Home Destinasi Sebuah Potongan Surga di Taman Langit Gunung Banyak Kota Batu

Sebuah Potongan Surga di Taman Langit Gunung Banyak Kota Batu

0
SHARE
Pic by IG @nana__martin
Pic By ig @w.d.y.s

Taman Langit merupakan sebuah destinasi wisata baru yang terletak di Gunung Banyak, kota wisata Batu dan mulai dibuka sejak bulan juni 2017. Sesuai dengan namanya, Taman Langit menyuguhkan pemandangan yang indah serta beberapa spot untuk berswafoto atau selfie.

Meski baru saja dibuka, Taman Langit ini masih terus melakukan perbaikan. Pengelola Taman Langit, masih terus memperbanyak spot yang bertemakan dunia khayalan. Karena Taman Langit ini memberikan kesan seperti taman yang berada di atas langit. Begitu juga dengan akses jalan yang dibuat seperti jalan menuju taman yang berada di langit.

Di Taman Langit ini ada satu spot foto yang unik, yaitu adanya tempat tidur yang beralaskan rumput dan tanah. Pengunjung bisa tidur di atas kasur yang terbuat dari tanah dan berselimut rumput hijau ini. Walau rekanmbois bisa bebas menikmati segala fasilitas yang ada, rekanmbois juga harus tetap menjaga kecantikan dan melestarikan segala yang ada di lokasi tersebut. Ada 6 patung unik yang bertemakan dunia khayalan. Seperti singa, seorang bidadari, angsa raksasa, telur pecah dan beberapa patung lainnya.

Taman Langit ini hanya dibuka pukul 7 pagi hingga 5 sore saja setiap harinya. Pengunjung hanya dikenai tiket masuk ke Taman Langit sebesar 10 ribu rupiah saja.

Pengunjung bisa berjalan-jalan sampai ke pos pantau. Karena di Pos Pantau ada patung singa raksasa. Apabila rekanmbois berjalan menuju pos pantau, rekanmbois akan menemukan dua cottage yang bisa juga dimanfaatkan untuk berfoto.

LEAVE A REPLY