Home Berita Malang Semakin “Mbois” dengan Hadirnya Malang Night Paradise

Malang Semakin “Mbois” dengan Hadirnya Malang Night Paradise

0
SHARE
Malang Night Paradise adalah tempat wisata hiburan malam dan edukasi keluarga pertama yang hadir di Kota Malang, Jawa Timur.

            Hai Sobat Mbois, hadir kembali wisata terbaru di Kota Malang yaitu Malang Night Paradise. Mungkin masih asing ditelinga kalian “tempat apakah itu?” dan “dimana sih lokasinya?”. Disini kami akan memberikan sedikit informasi bagi Sobat Mbois yang hobinya travelling dan capturing moment di setiap sudut icon tempat wisata.

Malang Night Paradise adalah tempat wisata hiburan malam dan edukasi keluarga pertama yang hadir di Kota Malang, Jawa Timur. Mengusung tema “Glowing” karena dilengkapi dengan jutaan lampu LED warna-warni dengan berbagai bentuk yang menawan. Tujuannya adalah untuk menarik wisatawan domestik maupun mancanegara. MNP menawarkan dua taman hiburan di satu lokasi yaitu Taman Lampion dan Taman Dinosaurus. Selain itu MNP sendiri terletak satu komplek dengan Hawai Waterpark Malang, yang berlokasi di perumahan elite Graha Kencana Karanglo Malang, dengan area diluar wahana Hawai Water Park Malang.

MNP memanfaatkan momen liburan lebaran dan sudah dibuka untuk umum  pada hari Senin, 19 Juni 2017. Bagi Sobat Mbois yang sudah merencanakan libur lebaran ke Malang atau Batu bisa menyempatkan diri untuk singgah dulu ke MNP atau Malang Night Paradise.

Harga tiket masuk weekday Rp. 25.000,- dan weekend Rp. 35.000,- untuk tiket lanjutan weekday Rp. 45.000,- dan weekend Rp. 60.000,- maka Sobat Mbois sudah dapat menikmati seluruh wahana. Gratis untuk anak dengan tinggi badan di bawah 85 cm dan selama promo Soft Opening MNP memberikan gratis tiket Flying Car untuk pengunjung. Buka setiap hari mulai pukul 17.00-23.00 WIB.

Sobat Mbois bisa menikmati Taman Lampion yang ada di MNP ini dengan berbagai bentuk yang indah. Seperti, Dancing Water Fountain, Mushroom, Peacock, Flower, Kincir, Swan, Guci Rusia, Collosium, Panda, dan Lighting Tunnel.

 

Kami yakin Sobat Mbois bisa mendapatkan hasil terbaik saat mengabadikan momen di MNP.

 

 

 

Selain itu di Taman Dinosaurus pengunjung  dapat melihat berbagai replika Dinosaurus terbaik yang didatangkan khusus dari luar negeri dengan rata-rata tinggi 6 meter dan panjang 13 meter.

 

 

Seperti, Tyrannosaurus, Triceratops, Spinosaurus, Vilociraptor, Mammath, Ankylosaurus, Liopleurodon, Pterodactyl, Carnotaurus, Memenchitaurus, Parasaurolophus, dan Compsognathus.

 

 

Bagi Sobat Mbois yang mengajak keluarga, MNP juga menyediakan arena khusus untuk edukasi yaitu Dino Science Center yang di dalamnya terdapat penggalian fosil (digging sites), serta replika ruang kerja paleontology. Kalian juga bisa menunggangi Replika Dinosaurus berkeliling di area Dinosaurus Farm dengan ditemani oleh Educated Guide profesional dari MNP.

            Tentunya Sobat Mbois penasaran dengan wahana unggulan yang ada di Malang Night Paradise. Wahana tersebut adalah Time Tunnel, wahana ini sudah berkembang sejak 1 tahun yang lalu dikelola oleh tim dari Hawai Water Park Malang yang mempunyai 77 macam Pattern. Selain itu ada juga Taman Smurf, Taman Moana, Twister Robotic, Flyng Car, Sweet Dancing, Dragon Rides, dan T-Rex Rides. MNP juga menyediakan fasilitas umum untuk pengunjung yaitu foodcourt, mushola, parking area yang luas dan free wifi untuk pengunjung.

 

 

 

Dan masih ada satu lagi wahana terbaru dan satu-satunya di Indonesia yang sudah dikembangkan oleh Malang Night Paradise dan Hawai Water Park yaitu Twister Robotic, yang merupakan studio virtual reality studio 10D yang pastinya seru dahsyat…

 

 

 

 

So, tunggu apalagi Sobat Mbois! Segera agendakan liburan kalian dengan berkunjung ke Malang Night Paradise dan jangan lupa capturing moment terbaik kalian di sini. Semoga Malang semakin ”Mbois” dengan hadirnya Malang Night Paradise.

Informasi special buat Sobat Mbois, untuk masa soft opening Malang Night Paradise memberlakukan harga promo 25.000 dan memberikan gratis tiket Flying Car untuk pengunjung lhoo…
jadi buruan deh ke sini.

penulis : Dita Putri
foto      : Apry Aje & Hedta

LEAVE A REPLY