Home Destinasi Kampung 6, Wisata Baru Yang Mbois

Kampung 6, Wisata Baru Yang Mbois

0
SHARE
Pic by IG @rerefirmansyah

Dari namanya saja mungkin banyak orang yang belum mengenal tentang kampung ini, karena memang Kampung 6 baru saja dibuka untuk umum dan sampai sekarang masih tahap pengembangan. Kampung ini bisa menjadi alternatif wisata baru bagi rekanmbois yang sedang melancong ke Malang Kabupaten.

Berbeda dengan wisata kampung yang ada di Malang Kota yang lebih seperti kampung tematik, untuk Malang Kabupaten khususnya Kampung 6 lebih bertemakan tentang wisata alam dan edukasi.

pic by ig @veffin_dhita

Kampung 6 yang berada di daerah Wajak, tepatnya berada di wilayah dusun Patok Pricis memang mempunyai daya tarik yang berbeda. Di kampung ini rekanmbois akan di suguhi sejuknya hutan pinus yang mirip dengan hutan pinus yang ada di kawasan Semeru. Di dalam kawasan Kampung 6 terdapat beberapa tempat yang bisa digunakan untuk berfoto sehingga diharapkan bisa menarik banyak wisatawan sebagai wisata alternatif.

Pic By Ig @rerefirmansyah

Selain objek untuk berfoto, di Kampung 6 juga terdapat omah kayu yang berada di sekitar hutan pinus. Omah kayu yang ada di Kampung 6 mempunyai keunikan yang lain, yaitu panorama taman mini yang berada tepat di depan omah kayu yang ditumbuhi rerumputan serta tanaman hias lain yang menjadikan tempat ini menjadi salah satu tempat mbois untuk berfoto

pic by ig @rerefirmansyah

Dengan hadirnya destinasi wisata baru ini, menjadikan Malang Kabupaten mempunyai banyak tempat wisata alternatif yang menarik, selain Pantai Selatan dan Gunung Bromo. Harga tiket masuk rumah pohon Kampung 6 adalah gratis dan rekanmbois cukup mambayar parkir di tempat yang telah disediakan.

LEAVE A REPLY