Home Kabar Malang Hujan Deras Yang Mengguyur Kota Malang Berbuntut Kemacetan

Hujan Deras Yang Mengguyur Kota Malang Berbuntut Kemacetan

0
SHARE

Kota Malang yang dulu dikenal dengan slogan Malang ijo royo-royo, namun sekarang sudah berubah akibat pembangunan yang semakin pesat.

Sore ini tadi Kota Malang diguyur hujan lebat mulai pukul 14.20 hingga 18.00. Hal ini membuat sungai dan selokan tidak dapat menampung aliran air. Seperti di jalan Letjen S. Parman, jalan Panji Suroso, jalan Tenaga (ex stadion blimbing) mengalami banjir setinggi roda kendaraan bermotor.

Hal ini mengakibatkan kemacetan panjang di sejumlah titik. Menurut hasil pantauan tim, kemacetan total terjadi di perempatan Jalan Panji Suroso, yang dikarenakan penumpukan kendaraan di tengah perempatan. Sehingga terjadi macet total di kedua ruas jalannya menjalar hingga ke Singosari arah ke Kota Malang.

Untuk pengendara dari arah selatan Kota Malang juga harus ekstra hati-hati dikarenakan kedua lajur arah ke utara melalui Jalan Tumenggung Suryo dan  jalan Letjen S. Parman juga macet total. Kemacetan ke arah Blimbing juga terjadi dari arah timur (Mendit / Pakis) sehingga jalan pintas yang melalui Sulfat Utara dan Teluk Grajakan terpantau padat merayap hingga Jalan Teluk Cendrawasih.

Diharapkan kepada seluruh pengendara selalu berhati-hati saat berkendara agar selamat sampai tujuan mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini.

 

LEAVE A REPLY