Home Cafe & Resto Cumi Telor Hitam bikin rawan ketagihan

Cumi Telor Hitam bikin rawan ketagihan

0
SHARE
cumi hitam, foto by admin

Berawal dari kegemaran makan menu masakan rumah di wilayah Madura, yang bernama Cumi Hitam dengan olahan resep rahasia asli Madura ini. Sehingga terbesit dipikiran Pak Krist pemilik Depot cumi hitam di Jalan Galunggung 67j ini untuk memulai memproduksi untuk dijual online saja awalnya di bulan April 2016. Permintaan semakin hari semakin meningkat untuk wilayah
Malang hingga Jakarta, membuat kewalahan untuk menyediakan menu Cumi Hitam ini, sehingga beliau memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya sebagai karyawan di perusahaan ternama di kota Malang untuk terjun lebih agresif lagi.

Melihat prospek permintaan yang semakin berkembang di wilayah Malang diputuskan membuka Depot di wilayah sekitar perempatan Galunggung Malang, yang buka mulai jam 17.00 sampai 21.00, tapi jangan kemalaman untuk datang ke kedai pak krist takutnya kehabisan cumi-cuminya.
kenapa sih menu cumi hitam dan cumi telor premium menjadi pilihan favorit para pengemar cumi. ternyata cumi hitam adalah jenis cumi-cumi Janur, cumi jenis khusus yang mengeluarkan warna hitam alami dari tinta cumi yang sekaligus membuat rasa nikmat pada rasanya. Cumi janur ini hanya di perairan madura dan pasuruan, yang dibeli segar langsung dari nelayan di pasuruan, dan langsung diolah malam dengan bumbu khas Madura. Dengan tekstur daging khas cumi yang kenyal dan empuk ditambah bumbu yang pas dengan sensasi pedasnya. Karena harga daging cumi tergolong mahal dan langka, ya dibilang cukup murah jika menu cumi hitam dijual dengan harga mulai 17.000 per porsi.
Masih ada lagi nich menu specialnya di kedai pak krist, yaitu cumi telor yang jelas ini cumi telor asli ya, bukan cumi yang di beri telor buatan loh ya, karena itu disebut cumi telor premium karena prosesnya memilih cumi yang berisi telor itu sangat susah buat orang awam, kira-kira dari 1000 ekor cumi hanya terdapat 30 ekor cumi yang berisi telor. Karena itu sangat diburu oleh penggemar cumi.
Kisah tragis pernah dialami oleh Pak cumi saat cumi-cumi susah didapatkan oleh nelayan, keadaan ini bikin galau pak cumi karena tidak ada stok daging cumi sehingga kedai tutup beberapa hari, membuat pelanggan setianya geram dan menelepon Pak cumi kenapa kedai tutup. Keadaan ini pun membuat beliau turun sendiri mencari cumi janur mulai Pasuruan sampai Madura.

Menurut informasi ter Update dari Pemilik kedai yang bertubuh besar dan kekar, namun supel dan bersahabat kepada konsumen yang datang ke Kedai, mulai ulang tahun Kedai cumi akan buka mulai pukul 11.00 sampai 21.00 yang pastinya cocok buat waktu makan siang. Dan pastinya akan menambah jumlah stok Cumi-cuminya biar semua bisa kebagian.Dan bagi yang biasanya order melalui aplikasi Go-Food jam ordernya ditambah juga pastinya, selain itu buat pelanggan Go-Food special harga publish di aplikasi Go-Food dan harga di kedai sama loh, jadi tinggal nambah biaya pengiriman 4000 rupiah aja untuk area Malang.

Buat SobatMbois yang penasaran bisa langsung datang ke:
KEDAI CUMI HITAM PAK KRIS
Jl. Galunggung 67j ( perempatan galunggung )
Whatsapp : 0888-3387-6661
instagram : @cuminyamanmalang

LEAVE A REPLY