Home Air Terjun Coban Bidadari, Surga Tersembunyi di Pintu Gerbang TNBTS

Coban Bidadari, Surga Tersembunyi di Pintu Gerbang TNBTS

0
SHARE
pic by ig zinedinezidane619
pic by ig @itspetty93

Pasti banyak rekanmbois yang masih asing kalau mendengar nama coban Bidadari. Pasti banyak rekanmbois yang bertanya-tanya mengapa dinamakan coban Bidadari. Mungkin di benak rekanmbois banyak yang membayangkan kalau di coban atau air terjun ini pernah ada bidadari yang berkunjung.

Memang rekanmbois nanti akan menemukan banyak bidadari jika berkunjung kesana. Tapi bidadari yang dimaksud adalah gadis-gadis sesama pengunjung coban. Tempat ini memang menjadi
jujukan banyak gadis-gadis ABG yang gemar mengabadikan foto. Suasana lingkungan yang ada di sekitar air terjun membuat kita merasa bak di surga karena lingkungannya yang masih asri dan terjaga.

Coban Bidadari ini tereletak di desa Gubugklakah kecamatan Poncokusumo, kabupaten Malang atau berada dekat dengan pintu gerbang masuk Taman Nasional Bromo Tengger dan Semeru atau yang biasa disebut TNBTS. Tempat ini bisa menjadi paket perjalanan alternatif yang bisa dikunjungi setelah menikmati keindahan sunrise di bromo ataupun setelah berburu foto di savana atau pasir berbisik. Tempat ini bisa dijadikan sebagai tempat beristirahat sebelum rekanmbois kembali ke rumah.

pic by ig @niff_305

Letak coban Bidadari berada di bawah sebuah tebing yang cukup tinggi. Untuk bisa menuju ke sana, rekanmbois harus berjuang cukup keras dikarenakan medan yang cukup menantang. Tetapi perjuangan rekanmbois akan terbayar ketika sampai di lokasi. Coban Bidadari sangat menarik untuk dinikmati  dengan suasana asri khas malang utara, pemandangan hijaunya hutan serta kehadiran beberapa spot foto dengan model kekinian nan mbois.

Pic by IG @jhoker_27

Untuk tiket masuknya, setiap pengunjung dikenakan tarif 10 ribu rupiah. Selain itu juga rekanmbois diwajibkan untuk membayar parkir sebesar 5 ribu rupiah untuk setiap kendaraan. Selain coban Bidadari kamu juga bisa mengunjungi air terjun lain yang berada di dekatnya, yakni coban Trisula dan coban Pelangi.

LEAVE A REPLY