Home Kuliner Batek Kripik, Hati-hati Sadep Lop.. bikin ketagihan.

Batek Kripik, Hati-hati Sadep Lop.. bikin ketagihan.

0
SHARE

Sekarang orang-orang suka banget sama yang pedas-pedas. Makanan sepedas apapun dilahap saja. Pada tahun 2010 yang lalu, sebuah produk keripik pedas menjadi pelopor keripik pedas pertama di Indonesia. Terbuat dari bahan singkong, keripik ini laris manis di pasaran.

Bisa jadi terinspirasi dari situ, sekelompok pemuda dari Universitas Brawijaya Malang mencoba peruntungan dengan bisnis serupa. Bedanya, mereka memasarkan keripik pedas dengan bahan dasar talas. Nama keripik mereka adalah ‘Batek Kripik‘.

BATEK KRIPIK adalah keripik talas pedas. Keripik ini terbuat dari talas dan bumbu alami pilihan asli Indonesia. Talas merupakan sumber pangan yang penting karena selain merupakan sumber karbohidrat, protein, dan lemak, talas juga mengandung beberapa unsur mineral dan vitamin. Talas juga merupakan umbi-umbian yang populer di masyarakat karena memiliki rasa umbinya yang lezat dan khas. Sedangkan, rasa pedas keripik ini berasal dari  cabai alami pilihan.

Mengapa keripik ini dinamakan BATEK KRIPIK??? Diambil dari filosofi nama batik” yang biasanya orang Jawa menyebutnya dengan nama “batek”, yaitu adalah kain budaya asli Indonesia yang keberadaanya harus kita junjung tinggi dari masa ke masa. Maka dengan nama ini masyarakat bisa mengenal produk kami dan akan selalu ingat untuk menjunjung tinggi budaya Indonesia. Dalam bahasa Jawa sendiri nama “batek” berarti menarik, dengan hadirnya produk kami  untuk kedepannya semoga dapat menarik minat masyarakat dalam jajanan keripik.

batek kripik, foto by admin

Hadir dengan netto 110 gr/pcs, telah mendapat ijin usaha dengan P-IRT no 2153507011162, dan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 10.000,- selayaknya patut untuk dinikmati untuk semua kalangan. Ada berbagai macam rasa BATEK KRIPIK, diantaranya adalah:

  • Sadep Lop ( Sangat pedas )
  • Sadep Ngades ( Pedas Sedang )
  • Kadit Sadep ( Tidak pedas )

Silahkan dan selamat menikmati BATEK KRIPIK…

Untuk pemesanan bisa melalui :
– instagram: http://www.instagram.com/batekkripik
– whatsapp : 082257755991

LEAVE A REPLY