Home Air Terjun Banyu Anjlok, Air Terjun Yang Instagramable, Surga Tersembunyi Di Malang, Jawa Timur

Banyu Anjlok, Air Terjun Yang Instagramable, Surga Tersembunyi Di Malang, Jawa Timur

Air Terjun Banyu Anjlok

0
SHARE

Malang, sebuah daerah yang berada di selatan Jawa Timur, dengan cuaca yang dingin dan tersimpan banyak tempat-tempat yang indah, salah satu nya sebuah Air Terjun Banyu Anjlok yang ada di daerah Tirtoyudo, Dampit,  Kabupaten Malang. Kalau boleh di istilah kan tempat ini Instragamable banget, Kakakmbois bisa ber selfie ria dengan background yang mbois sekali.

 

1. Kakakmbois bisa berwisata Di Air Terjun Sekalian Bermain Air di Pantai.

 

2. Kalau mau seru-seruan Kakakmbois bisa naik perahu ke Teluk Keletekan Spot Snorkling yang cukup keren, saat dalam perjalanan ke teluk Kletekan kita akan di suguhi dengan pemandangan yang indah banget.

 

3. Kalau suda sampai Teluk Kletekan, jangan lupa ikut jaga trumbu karang, jangan di pegang, cukup di nikmati yach kakakmbois.

Yups, semoga Air Terjun Banyu Anjlok bisa menjadi referensi Kakambois untuk traveling ke malang.Untuk perjalanan ke Air Terjun banyu Anjlok Dari Kota Malang, Kakakmbois pergi kearah selatan menuju Kota Dampit. Dari Dampit, Kemudian Kakakmbois ambil arah ke Lumajang, hingga menemui Pertigaan Tirtoyudo. Dari pertigaan tersebut Kakakmbois ambil jalan menuju Pantai SiPelot dan Pantai Pujiharjo.

Kemudian ikuti jalur utama sampai ada papan petunjuk Pantai Lenggoksono dan Pantai Wediawu. Kakakmbois ambil jalan yang arahnya menuju Pantai Lenggoksono dan berjalan terus hingga nantinya akan ketemu dengan loket pembayaran tiket lokasi Air Terjun dan Pantai Banyu Anjlok. Selamat Berlibur 🙂 jangan lupa follow account media sosial kita, Terima kasih

LEAVE A REPLY